Cari Artikel

Rabu, 07 Juli 2010

BLOGo-on.cc pindah kedomain Blogo-on.TK

Huh… blog kesayangan ku mengalami musibah… blog yang baru berumur 2minggu ini mengalami musibah pada domainnya. Saya tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi terhadap domain co.cc gratisan yang saya gunakan. Tiba-tiba saja setelah mempraktekan tips domain.cc tanpa www yang saya dapatkan dari blog taman baru saya ARDI, blog saya tidak bisa diakses dengan domain co.cc seperti biasanya. Entah apa yang salah.



Padahal blog ini baru berumur 2 minggu, sudah kena musibah seperti ini, alhasil saya mengganti domain gratisan co[dot]cc sialan itu menjadi domain [dot] TK.

Permohonan maaf saya sampaikan kepada semua teman-teman saya yang telah berbaik hati memberikan backlink kepada blog saya ini. Saya ingin memberitahukan kepada teman-teman blogger baru saya yang telah memberikan backlink untuk mengganti URL blog saya yang telah terpasang pada blog mereka dari www.blogo-on[dot]co.cc berubah menjadi www.blogo-on.tk.

Maaf sekali lagi jika saya telah merepotkan teman-teman sekalian. Harap maklum karena saya ini hanyalah blogger newbi yang baru belajar ngeblog. Semoga tali persahabatan kita masih bisa dijalin dengan baik. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates