Cari Artikel

Kamis, 15 Juli 2010

Enno Lerian Pakai Bikini – di Film “Selimut Berdarah”

Enno Lerian siapa yang tark kenal Mantan Penyanyi cilik ini, untuk pertama kalinya ia tampil dalam sebah film horror dan untuk pertama kalinya Enno Lerian memakai bikini “Sexy” . Enno Lerian tampil “Sexy” pada filmnya yang berjudul “Selimut Berdarah” yang diproduksi oleh K2K. ternyata tidak hanya Eno Lerian saja, Dua wanita lainnya antara lain Pinkan mambo  dan top model sensual dari Korea, Han Song-Ho juga ikut tampil dalam film Horor yang cukup vulgar ini. Perpaduan antara Janda Sexy dan Top Model itu menghasilkan adegan-adegan yang vulgar.

Enno mengatakan” ini buan sesuatu yang wah banget,. Saya berbikini di pantai bersama artis Korea kan sudah wajar. Saya berfikir suatu kebanggaan. Apalagi ceritanya menarik, jenis thriller “suspence slasher horrorceritanya itu seram,sadis dan tegang.
Selimut berdarah berkisah tentang pembunuhan seram. Ria(Enno Lerian)aladah seorang gadis yang tinggal di sebuahpulai. Ketenangan hidupnya berubah sejak bertemu seseorang pemuda bernama Dicky (Dimaz Andrean). Namun, kakak Ria, Pinkan (pinkan Mambo) dan juga sahabatnya Mawar(Hang Song-Ho) tak setuju dengan hubungan Ria dan Dicky.
Pinkan menjadi korban pembunuhan sebuah sindikat di bawh pimpinan Recham (Ananda George). Sindikat kejahatan ini melakukan penjualan gelaporgan tubuh manusia seperti ginjal. Sadisnya lagi,  gerombolan itu menginginkan ginjal Ria untuk dijual. Waduhhh.. serem juga ya ni film,, ada yang mau nonton?? Tunggu aja dibioskop di kota masing-masing yaa….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates