Cari Artikel

Rabu, 07 Juli 2010

Film Terbaru Harry Potter and the Half-Blood Prince Dirilis!!!

Berikut ini ada sinopsis film  Harry Potter and the Half-Blood Prince yang telah dirilis di negara amerika sana selamat membaca. Berbakat oleh pengalamannya di Kementerian Sihir dengan Voldemort, Harry enggan untuk kembali ke Hogwarts. Dumbledore mendorong dia melanjutkan, setelah dia melihat mantan dosen, Horace Slughorn, berharap Slughorn akan kembali ke Hogwarts dan membawa Harry di bawah sayap-Nya.

Sementara itu, Pelahap Maut mulai mendatangkan malapetaka baik terhadap Muggle, menghancurkan Jembatan Milenium, dan Wizards, penculikan wandmaker Mr Ollivander dan menghancurkan toko-nya Diagon Alley. Bellatrix Lestrange entreats Severus Snape untuk memasukkan Sumpah Unbreakable dengan ibu Draco Malfoy, Narcissa, meyakinkan bahwa ia akan menyelesaikan tugas yang diberikan harus Draco Draco gagal dan bahwa ia akan melindungi dia dan memastikan dia tidak terluka. Harry, Ron dan Hermione, sementara di Diagon Alley, spot Draco memasuki Borgin dan Burkes dan mengambil bagian dalam ritual dengan Pelahap Maut lainnya, dan menjadi curiga terhadap tindakannya.
Di Hogwarts, sekolah yang berada di bawah pengamanan ketat untuk mencegah para Pelahap Maut masuk sekolah. Dengan Slughorn kembali mengajar Ramuan, Snape diberikan Pertahanan terhadap Ilmu Hitam. Harry dan Ron didorong oleh Profesor McGonagall untuk mengambil Ramuan sekarang Slughorn, dengan standar yang lebih rendah, adalah mengajar kelas, namun, seperti tidak sedang menunggu untuk mengambil kursus, mereka diberi buku teks. buku Harry adalah dijelaskan dengan instruksi yang lebih tepat untuk menyelesaikan ramuan, memberinya keunggulan atas siswa lain, dan menemukan bahwa sekali milik "Pangeran Berdarah-Campuran", sebuah istilah Hermione tidak tahu. Sementara itu, Ron menjadi sukses Quidditch Gryffindor kiper, menarik cinta Lavender Brown, banyak kecewa Hermione. Harry juga kecewa atas ketertarikan Ginny dengan Dean Thomas. Selama Break Natal sementara Harry dan Ron berada di The Burrow, para Pelahap Maut datang berniat untuk menculik Harry, tetapi terpaksa mundur setelah mereka kalah oleh Orde Phoenix anggota. Sebelum mereka meninggalkan mereka membakar Burrow, dan keluarga Weasley yang berkumpul di luar rumah, meninggalkan Harry menyesali perbuatan jahat yang dia sudah bawa ke atas orang-orang yang peduli.
Dumbledore menunjukkan pada Harry melalui Pensieve kenangan Tom RiddleVoldemort asli nameincluding memori palsu dari Slughorn, ketika Riddle bertanya kepadanya tentang Seni Dark resistricted tertentu. Memori gagal mengungkapkan seni ini, dan Dumbledore yakin bahwa kunci untuk mengalahkan Voldemort adalah belajar apa Dark Seni Riddle bertanya tentang, dan memerintahkan Harry untuk lebih mempercayakan dirinya untuk Slughorn. Menggunakan ramuan Luck ia memenangkan awal tahun ajaran, Harry mampu membawa Slughorn untuk menjadi mabuk dengan Hagrid dan meyakinkan profesor dalam keadaan pingsan itu untuk memberinya memori yang benar. memori ini mengungkapkan bahwa Riddle bertanya tentang penciptaan Horcruxes, perangkat yang menyimpan sebagian jiwa pencipta untuk memungkinkan mereka untuk hidup selamanya. Dumbledore mengungkapkan bahwa buku harian Riddle dan cincin ibunya adalah dua dari tujuh Horcruxes bahwa Riddle telah menciptakan, dan bahwa mereka harus melacak ke bawah dan menghancurkan mereka untuk membuat fana Voldemort.
Sementara itu, Harry terus bersikap curiga terhadap tindakan Draco, setelah dia di sekolah tetapi tidak sukses dalam menentukan apa yang ia berusaha. Harry yakin Draco berada di belakang dua usaha tidak langsung pada kehidupan Dumbledore, satu melalui kalung terkutuk bahwa Katie Bell, di bawah Kutukan Imperius, membawa kepada Dumbledore sebagai hadiah, dan lain melalui sebotol anggur meracuni Slughorn, juga mengutuk, direncanakan untuk diberikan kepada profesor. Yang terakhir ini ditemukan tidak sengaja ketika Ron memakan racun itu, meskipun dia sembuh dengan pengobatan medis, ia sadar menggumam nama Hermione di depan Lavender, mengirimkan pergi menangis. Setelah kejadian ini, Harry Draco di sudut toilet dan setelah berjuang singkat mengarahkan kutukan Sectumsempra dari buku Half-Blood Prince's, Draco sangat merugikan. Snape tiba mengetahui bahwa ia membiarkan Draco terluka dan bahwa ia melanggar salah satu janji-janji dan menyembuhkan dia. Ginny meyakinkan Harry menyembunyikan buku dalam Kamar Kebutuhan untuk mencegah dia dari menggunakannya lagi, ada, mereka menemukan, tidak mereka ketahui, sebuah Kabinet Vanishing, yang Draco telah berusaha untuk memperbaiki, tapi pikirkan apa-apa lebih lanjut. Ginny juga mengungkapkan cintanya pada Harry, dan mereka mencium setelah ia menyembunyikan buku itu.
Dumbledore implores Harry untuk membantu dia kembali lagi Horcrux, lokasi yang baru belajar. The Apparate dua ke tebing pantai, dan masukkan sebuah gua di mana Horcrux berada. Pada sebuah pulau kristal kecil, Dumbledore pasukan Harry untuk membuat dia minum cairan mengubah pikiran untuk mengungkapkan Horcrux. Sementara pulih dari cairan Dumbledore, Harry sembuh horcrux, liontin kecil. Harry mencoba untuk membantu Dumbeldore pulih, tetapi mereka diserang oleh inferi banyak. Dumbledore pulih pada waktunya untuk mengatur mereka terbakar, dan kembali dua sampai Menara Astronomi di Hogwarts.
Dumbledore, masih lemah oleh sidang, memerintahkan Harry untuk pergi untuk mendapatkan Snape. Namun, sebelum Harry bisa pergi, jejak didengar, dan Dumbledore memberitahu Harry untuk bersembunyi di lantai bawah. Jejak milik Draco, yang bersiap untuk membunuh Dumbledore, tapi tidak bisa memaksa dirinya untuk melakukannya. Sementara itu, dengan Kabinet Vanishing tetap, Bellatrix dan Pelahap Maut lainnya dapat menyerang Hogwarts melalui kabinet yang sama di Borgin dan Burkes, dan bergabung Draco di menara. Snape diam-diam tiba di lantai bawah, menunjukkan kepada Harry untuk tetap tenang, dan kemudian pergi ke lantai atas, bergabung dengan Pelahap Maut lain. Snape kemudian mengarahkan membunuh mantra Avada Kedavra pada Dumbledore, melemparkan dia ke sisi Tower dan membunuhnya. Snape, Draco, dan Pelahap Maut lainnya berangkat sekolah, Bellatrix casting tanda Pelahap Maut 'di sekolah, menghancurkan Aula Besar dan membakar pondok Hagrid di gembira. Harry mencoba untuk menghentikan mereka dengan mantra Sectumsempra, tapi Snape mengalihkan dan stuns dia. Saat ia berangkat, ia menjelaskan bahwa ia adalah Pangeran Berdarah-Darah dan pencipta mantra.
Harry kembali ke sekolah untuk menemukan staf dan mahasiswa berkabung atas kematian Dumbledore. Harry berjalan ke tubuh Dumbledore tergeletak di depan mereka, berduka sebagai Ginny kenyamanan dia. Ketika ia kembali ke kantor kepala sekolah-an terakhir kalinya, McGonagall menghadapi dia dan meminta dia untuk membuka padanya, tetapi ia tidak memenuhi dan daun. Sebuah potret Dumbledore dapat dilihat tergantung di dinding di belakang mereka.
Harry mengungkapkan kepada Ron dan Hermione bahwa Horcrux mereka punya itu palsu, yang berisi pesan dari "RAB" yang menyatakan ia telah diambil itu, tetapi juga berusaha untuk mengakhiri hidup Voldemort. Harry memberitahu teman-temannya bahwa dia tidak berencana untuk kembali tahun depan, bukan mencari RAB dan Horcruxes lain sehingga ia bisa mengakhiri Voldemort, Ron dan Hermione mengingatkan Harry bahwa mereka adalah teman-temannya dan akan membantu bersama dia di tujuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates