Cari Artikel

Selasa, 24 Mei 2011

Tips Berwisata

Liburan merukapan hal yang benar-benar menyenangkan.apalagi jika ada hari libur panjang seperti sehabis para siswa SD, SMP, SMA melaksanakan Ujian sekolah mereka. namun sedikit tips dari saya untuk liburan panjang anda ikuti tips-tips dibawah ini dan dapatkan liburan yang menyenangkan tanpa masalah. chek it out! ;)
1. Waktu
Tentukan hari dan berapa lama Anda ingin melakukan tur. Biasanya, orang akan melakukan tur ke luar negeri jika ada tanggal merah di kalender atau memiliki massa liburan.
Ketika liburan terbatas, waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata juga memiliki jijik. Jangan hanya datang, melihat, dan pergi tanpa kenangan.
Itulah sebabnya waktu perencanaan sangat penting. Jika perlu, pada awal Tahun Baru, melihat kalender dan pilih tanggal yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri sehingga mereka dapat melakukan perencanaan awal.
2. Tiket
jika Anda bepergian selama tanggal merah, bisa berdampak pada tingginya harga tiket penerbangan. Nah, untuk menghindari harga tiket mahal dan risiko kehabisan tiket, tiket baik Anda yang memesan di muka. Situs silahkan browse penjualan tiket dan pemesanan online.
Biasanya, mereka menyediakan tiket pesawat tidak ada anggaran. Ini berarti bahwa harga tiket bisa lebih murah bila Anda membeli untuk dua atau lebih penumpang sekaligus.
3. Tujuan Daftar
perencanaan ini juga sangat penting. Jika Anda ingin secara efektif dan efisien, Anda harus membuat daftar tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi di negara tujuan Anda.
Pertimbangkan situasi Anda. Contoh, berapa lama telah menikmati kota, berapa lama menghabiskan waktu di taman nasional, berapa lama berjalan dari satu tempat ke tempat lain wisata (jika dekat), untuk dimengerti dan diperhitungkan dalam satu hari Anda akan menghabiskan waktu dalam cara banyak tempat.
Tak kalah penting, menghitung jarak antara satu tempat ke tempat lain pada peta dan menentukan rute yang paling realistis berdasarkan liburan panjang.
4. Anggaran Biaya
Untuk menyimpan, mencari beberapa pos pengeluaran yang dapat dikurangi. Misalnya, memilih penginapan di luar pusat kota. Semakin dekat lokasi penginapan dengan atraksi dan pusat kota, harga lebih mahal. Jika Anda ingin menjadi lebih efisien, cari infrastruktur menginap gratis di kediaman penduduk.
Seperti kata pepatah, sekali mendayung dua atau tiga pulau terlampaui. Dengan menginap di rumah penduduk, Anda bisa menghabiskan malam serta membuat persahabatan dan hubungan internasional sebagai sarana pertukaran budaya. 


Kemudian, Anda dapat memilih makanan dari warung di pinggir jalan (bukan kafe). Praktis, pelayanan yang cepat dan murah sehalus satin. Anda bahkan dapat membeli makanan lebih banyak untuk makan siang di perjalanan jika masih ada tempat wisata untuk dikunjungi. 


Terlepas dari beberapa resep di atas, yang tidak kalah penting, jangan lupa untuk menyiapkan biaya untuk pembuatan paspor atau visa. Bila Anda sudah memiliki paspor, memeriksa masa berlaku. Jika Anda telah melewati masa berlaku, segera mengajukan permohonan perpanjangan paspor di kantor imigrasi terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates