Cari Artikel

Minggu, 02 Januari 2011

Prediksi SEO 2011 ala Blog o-on

Masih tetap pada jalur SEO Blogspot, Kebutuhan manusia akan infromasi semakin terus bertambah dan meningkat dengan adanya Internet kita dapat memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan penghasilan melalui Internet. seperti biasanya internet marketing tak bisa lepas dari sesuatu yang bernama SEO. untuk pengertian dan sejarah SEO silahkan baca: Pengertian dan Sejarah SEO. kali ini saya ingin berbagi sedikit Prediksi SEO yang saya temukan dalam dunia SEO 2011. silahkan simak baik-baik.
  1. Google tetap menjadi Search Engine yang memegang peranan penting dalam Dunia Internet dan Dunia SEO. para blogger akan terus berjuang untuk mendapatkan posisi terbaik di google dengan katakunci tertentu. Google masih menjadi penentu Kelangsungan hidup Blogger. dengan strategi pemasaran dan SEO yang baik saya yakin blog anda akan tetap eksis dimata google.
  2. Link Exchange, tak ada gunanya lagi selain hanya berguna untuk menjalin tali persahabatan antar blogger. yang terpenting saat ini adalah One Way link. sebuah blog akan lebih dihargai oleh Google jika memiliki 50 One Way link dari situs lain kearah homepage situsnya daripada 100 Two Way Link (link bolak balik/ link dua arah) menuju homepagenya. apalagi jika ditambah dengan One Way link dari situs ber Pagerank diatas 2. akan membuat blog lebih mudah bersaing di SERP dengan kata kunci tertentu.
  3. Blog dengan content lebih banyak dan padat mengenai Niche/Topik tertentu umumnya akan lebih kuat bertahan pada posisi SERP. ketimbang blog yang berisikan topik yang dicampur aduk blog dengan 1/2 Topik lebih muudah dan akan memiliki pertahanan yang kuat untuk bersaing.
  4. Blog ber Page Rank selalu ditempatkan pada posisi teratas halaman pencarian google. dikarenakan google masih tetap pada sistem penilaian keunikan content dan seberapa bermanfaat content suatu blog bagi pelanggan google. yang dimana google akan memberikan Nilai alias Page Rank untuk mengelompokkan situs-situs yang lebih terpercaya untuk pelanggan Google
  5. Link Building pada setiap content blog dan memberikan anchor text pada Link yang dituju. ini merupakan senjata yang masih cukup ampuh ditahun 2011 untuk bersaing memperebutkan Posisi cantik di Halaman Google.baca : Teknik seo Link Buliding paling Bagus
Kelima  Hal diatas merupakan prediksi Blogo-on sendiri. meskipun anda meragukan kebenarannya, saya sakin semua hal yang tertulis diatas akan menjadi ujung tombak SEO Blogspot ditahun 2011 ini. jika memiliki pendapat lain silahkan berkomentar disini sesuka hati anda.Selamat tahun baru 2011. ^_^

2 komentar:

blog doodey mengatakan...

bisakah anda jelaskan sedikt kpada saya ttg pencarian backlink yang bagus itu mulai dari mana? thx

De o-on mengatakan...

ya dimulai dari blogwalking bro kalo menurut saya selain dapet backlink blog akan diketahui keberadaannya sama blogger lain..

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates