Cari Artikel

Selasa, 14 Desember 2010

cara Singkat Meningkatkan ALEXA RANK

Kali ini saya ingin berbagi sedikit Teknik SEO Blogspot Meningkatkan Alexa Rank. sebelumnya tentu para soba tblogger sudah tahu apa itu Alexa Rank. namun saya akan sedikit menjelaskannya silahkan dibaca atau bai yang sudah mengerti silahkan lanjut ke Cara Singkat Meningkatkan ALEXA RANK. mari kita bahas sedikit mengenai Alexa rank.


Sedikit penjelasan Alexa Rank.

Alexa Rank adalah salah satu faktor yang diperhitungkan oleh penyedia program paid review untuk mengetahui secara cepat level trafik suatu blog atau situs. Jika Anda memilih paid review sebagai salah satu sumber monetisasi blog, mau tak mau Anda harus meningkatkan Alexa Rank blog Anda. dari segi SEO Blogspot, Alexa Rank juga sangat berpengaruh pada PR (menurut saya). Dengan memiliki Alexa Rank yang lumayan rendah juga akan memperlihatkan kredibilitas situs blog anda pada para penbaca dan pengunjung.
Jadi itinya Alexa Rank itu sangat penting disamping PR dari google

Cara Singkat Alexa Rank.
dibawah ini adalah Tenkin SEO Blogspot meningkatkan alexa rank yang sudah saya lakukan dan terbukti ampuh. meningktkan alexa Rank dari puluhan juta menjadi diatas 2jt an.
  1. Selalu Update postingan blog, usahakan mengupdate postingan blog anda kurang lebih 2-5 postingan/harinya. (namun jangan asal update harus mengikuti keyword yang anda Tembak agar hasil Teknik SEO Blogspot alexa ranknya semakin Optimal).
  2. Berusaha meningkatkan pengjunjung setiap hari. biasanya saya aktif memasang link-link postingan saya di Facebook. selain itu saya juga mendaftarkan blog saya di situs social bookmark lainnya. silahkan baca(Meningkatkan Traffict Lewat Share Button). (Bosan Dengan SEO Dapatkan Traffik dari Komentar Anda)
  3. Mempromosikan Blog anda melalui situs-stus iklan gratis maupun berbayar seperti google adsense. saya juga punya Trik Seo Blogspot (Promosi Blog Gratis).
  4. Tukar link dan (Teknik SEO Link Building) menurut saya juga dapat membantu meningkatkan Ranking ALexa blog anda.
  5. Nah bagi yang punya temen yang memilik warnet anda juga dapat meminta bantuannya dengan untuk menginstall Alexa toolbar dan mensetting blog Anda di semua komputer yang ada di warnet tersebut.
  6. Memasang Alexa Toolbar di browser internet yang anda pakai. dan ajak par pengujung blog anda untuk menginstallnya juga dengan cara membuat Tulisan mengenai ALEXA rank. bagi anda yang mau download silahkan menuju
    Bagi pengguna Mozzila http://www.quirk.biz/searchstatus/
    Bagi Pengguna IE http://www.alexa.com/site/download?show=ie
Saya rasa cukup 6 Teknik saja yang anda butuhkan untuk mengingkatkan Alexa Rank blog milik anda.sesungguhnya inti dari meningkatkan alexa rank adalah meningkatkan jumlah trafik atau kunjungan ke web atau blog anda, namun seringkali data yang di dapat oleh alexa tentang trafik blog anda tidak akurat, oleh karena itu kita sebagai pemilik web atau blog harus berusaha agar data trafik web atau blog kita sampai ke alexa dengan akurat.
selamat mencoba semoga berhasil. bagi yang berhasil silahkan di share pengalamannya ya untuk memajukan Indonesia yang siap bersaing di SERP.



5 komentar:

blog info mengatakan...

Mantab neh ..

yang agak sulit posting 2-5 artikel tiap hari, saya posting 1 artikel saja sudah capek mas ! hehe !

Tapi patut di coba juga .. terima kasih mas.

De o-on mengatakan...

hahhehe... ya emang agak susah bro,, saya juga akhir-akhir ini agak susah menulis artikel, tapi yang penting selalu update saja and memberikan artikel yang bermutu bagi para pembaca ..
okeehh

example_distro (Muhammad Reza Rinaldy) mengatakan...

kunjung balik yaa,,,
http://thexample.blogspot.com

usaha pulsa mengatakan...

info bagus thanks atas infonya sangat bermanfaat

De o-on mengatakan...

siip sama-sama kawan terimakasih juga telah berkunjung kesini yaaa

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates