Cari Artikel

Sabtu, 18 Desember 2010

Bangkitkan Semangat dengan Kontes SEO

Bermain Kontes SEO. merupakan hal yang sungguh asyik dilakukan bersama kawan-kawan blogger untuk menunjukkan bahwa INDONESIA SIAP BERSAING DI SERP yang semakin membuat semangat ngeblog membara walaupun jarang update artikel dikarenakan kesibukan sehari-hari. postingan ini bukanlah trik-trik atau Teknik Teknik SEO Blogspot yang biasanya saya bahas di blog SEO ini. hanyalah sekedar isi kepala saya yang ingin dipecahkan. Kontes SEO sungguh benar-benar membuat Blogger indonesia semakin giat dan serius dengan rutinitas blogging mereka. bukan hanya sekedar mencari uang lewat internet namun juga berbagi kepada sesama blogger mengenai sesuatu yang menyangkut blog. 

Dengan hadiah yang menarik kontes SEO yang diadakan oleh para "Master" membuat saya tergiur juga untuk mengikuti beberapa Kontes SEO seperti "INDONESIA SIAP BERSAING DI SERP" Dan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia memang blog saya belum juga masuk SERP di halaman pertama. meski begitu saya akan terus giat berusaha menerobos SERP Google walaupun melihat lawan yang ada memiliki Page Rank diatas 2 semua. sedangkan blog ini belum dianugrahi PR oleh mbah Google. enath kapan blog ini akan dianugrahi PR oleh NYA semuanya sangat rahasia. (google  pelit). hanya bisa berdoa agar google update PR lagi diakhir tahun 2010 atau awal tahun 2011 ini. semoga Blog ini mendapatkan anugrah tersebut.

Mejadi seorang blogger kadang menyenagkan dan kadang juga menyedihkan. senang saat banyak pengunjung dan sedih saat melihat blog kesayangan sepi. . . 
mengerti keinginan pembaca ialah kunci sukses seorang blogger yang ingin mendapatkan banyak pengunjung disamping artikel yang bermutu dan bermanfaat serta Teknik SEO Blogspot yang diaplikasikan pada Blog masing-masing.


Menjadi seorang blogger yang sukses tak semudah membalik telapak tangan apalagi tak memiliki modal yang cukup seperti Modal Ide,uang,Tenaga dan kreatifitas. SEmoga Blogger Indonesia Semakin Siap dan Sigap Bersaing di SERP. Maju terus Blogger Indonesia. . . . .!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates