Cari Artikel

Selasa, 06 Juli 2010

Trik sederhana mendapatkan backlink yang berkualitas.

Meskipun Blog O_on belum banyak mendapatkan Backlink, namun saya hanya ingin menyampaikan cara yang saya sering lakukan untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Maaf sebelumnya saya tidak bermaksud menggurui karena masih banyak guru-guru SEO diluar sana. Saya hanya ingin menyampaikan cara sederhana yang saya gunakan. Dibawah ini merupakan cara-cara yang biasa saya terapkan. Silahkan dibaca.. hehehe…

  1. Biasanya dalam pencarian backlink ini saya menggunakan cara berkomentar diblog “dofollow”  namun jangan lupa meninggalkan url anda + http://. Hal terpenting adalah “anchor text”-nya ! anchor text diletakkan di kolom name.namun ingat satu hal.. sebagai blogger yang baik tinggalkan lah komentar yang bai dan benar.. jangan nyepam..misalnya anda menargetkan kata kunci “blog seo”. Maka di kolom name isi dengan kata kunci yang ingin di tembak. Dan menurut saya nih… semakin banyak comment dib log dofollow maka blog kita akan semakin banyak mendapatkan backlink. Jika anda berpendapat berbeda silahkan beri komentar ok..

  1. Buatlah Sebuah Sitemap Untuk blog anda. Site map ini berfungsi untuk memudahkan para pembaca blog kita untuk melihat apa saja yang pernah kita tulis pada blog kita. Setelah membuat Sitemap sebarkan link sitemap tadi ke blog dofollow.Karena jika semakin banyak link yang masuk ke sitemap blog anda tadi maka akan meningkatkan PR google. Jika google memberikan PR pada posting sitemap bog anda maka secara tomatis artikel anda mendapatkan backlink berPR gratis secara langsung tergantung berapa PR yang anda dapat.

Satu tambahan lagi jika ingin meninggalkan komentar dib log dofollow, usahakan tinggalkan komentar anda dib log yang memiliki PR tinggi atau paling tiak tema dari blog tersebut sama dengan tema dari blog anda. Sekian informasi yang bisa saya sapaikan cara-cara di atas biasa saya spakai untuk blog ini. Jika teman-teman mempunyai trik lainnya saya harap anda mau berbagi dengan memberikan komentar di bawah artikel ini sebagai informasi tambahan blog ini sudah dofllow loh.. jadi silahkan komentar sebanyak-banyaknya yaa.. asalkan ganyepam, kita kan blogger yang baik. Hehehe….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates