Cari Artikel

Senin, 05 Juli 2010

Ebook Panduan Pemula Optimasi SEO Seacrh engine Google gratis

                  SEO merupakan hal terpenting dalam pembuatan blog atau web jika anda ingin blog atau web anda memiliki predikat baik atau Page Rank tinggi dari om Google. SEO singkatan dari Search Engine Optimazion atau Optimasi mesin pencari untuk web atau blog kita. Kali ini saya ingin membagikan ebook gratis dari google dengan bahasa Indonesia. Ebook tersebut membahas tentang dasar-dasar membuat web atau blog agar memiliki SERP yang baik dimata google sebagai Search engine terbesar di DUNIA atau bisa dibilang Bos dari Internet.

                Karena google merupakan mesin Pencari terbesar dan terkenal di DUNIA setelah yahoo. Pada ebook ini dibahas bagaimana membuat web atau blog yang SEO friendly mulai dari awal pencarian niche keyword, mendisain web atau blog agar SEo friendly, hingga bagaimana cara membuat artikel yang disukai mesin Pencari Google.
              Pada ebook ini kita akan diajarkan bagaimana memasang tag meta yang baik dan benar, hal-hal yang harus dihindari dalam pemasangan meta tag agar tidak merusak web atau blog kita. Ebook ini juga membahas tentang bagaimana cara membuat URL blog yang sesuai dengan judul dan tema web atau blog yang akan kita buat. Dengan mengunakan bahasa yang mudah dimengerti.
               Kesimpulannya adalah ebook Panduan Pemula Optimasi Mesin Penelusuran Google ini adalah ebook yang sangat berguna sekali bagi para bloger-blogger yang baru atau netter yang ingin membuat web atau blog agar SEO friendly dan bisa mendapatkan Page Rank tinggi dari google. Jika tertarik dengan ebook ini anda bisa download Gratis dengan mengklik Download here free

Semoga ebook tersebut bermanfaat bagi teman-teman ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates