Cari Artikel

Jumat, 26 November 2010

Teknik SEO Link Building - membantu mendongkrak posisi di SERP

Teknik SEO dengan cara link buliding atau membangun link suatu blog merupakan aslah satu dari ekian banyak Teknik SEO waktu saya lagi Belajar SEO Blogspot, Teknik SEO ini termasuk dalam kategori SEO Off Page, yaitu dimana suatu teknik SEO yang dilakukan diluar blog, Teknik SEO ini tentunya akan sangat membantu mendongkrak posisi SERP blog anda di mesin pencari Google. Namun bagaimanakah cara yang tepat untuk melakukan Teknik SEO Blogpot yang satu ini?? mari kita bahas sekarang. . . .

Untuk membangun Link Blog ini biasanya saya menggunakan Teknik-teknik dibawah ini.
  1. Berkomentar di blog dofollow, mengapa haru blog dofollow?? ya karena setiap link yang kita isipkan pada kotak komentar akan mendapatkan linkback dari blog terebut, dan nantinya dengan teknik SEO ini google akan mendetksi bahwa ada yang ngelink blog anda. namun saran saya jangan berkomentar berbau spam, buatlah komentar yang berhubungan dengan artikel yang dibahas. untuk mengetahui tata cara berkomentar anda dapat membaca Teknik yang biasa saya lakukan disini.
  2. Submit artikel anda ke artikel directory, Teknik ini dapat mmbantu anda memproosikan blog anda dengan gratis, tntunya pada web yang banyak dikunjungi oleh blogger lainnya.
  3. Submit ke social bookmark, semakin banyak anda mensubmit artikel k social bookmark semakin cepat blog an artikel-artikel anda terindex google. 
  4. memanfaatkan situs iklan baris gratis, nahh kalau Teknik yang ini tentunya anda sudah biasa melakukannya bukan? dengan memasang iklan baris gratis yang berisikan link menuju blog anda akan membantu anda mempromosikan blog serta membantu googl untuk lebih mudah menemukan blog anda.

Saya kira ke 4 Teknik SEO Off Page diatas sudah cukup untuk mendongkrak posisi blog anda di Google, namun dengan syarat anda melakukannya dengan rutin dan terjadwal. Selamat mencoba Teknik SEO blogspot ini yaa.. semoga berhasil..!

2 komentar:

Software desktop manajemen ( ptp ) mengatakan...

cara Submit artikel anda ke artikel directory gimana.
Submit ke social bookmark : seperti FB ?
kalo untuk pasang iklan gratis saya sering mas...

Natha Darsana mengatakan...

oke nanti sya akan berikan tips dan triknya mas sangat mudah sekali tentunya hanya dengan memasang feed blog anda ke catatan di FB

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates