Cari Artikel

Jumat, 12 November 2010

SEO Akhir Tahun

SEO BLOGSPOT

Tahun 2010 hampir berlalu... tinggal 1 bulan lagi, Tehnik-tehnik seo semakin berkembang google update page rank pada awal tahun 2010, namun adakah yang tahu kapan google akan udpate page rank lagi?? dari pada kita pusing-pusing mikirin page rank lebih baik tingkatkan ilmu seo dan optimasi SEO pada blog kita yang tercinta seperti blog ini. namun sangat sia-sia jika kita sebagai blogger yang telah berjuang susah payah untuk optimasi SEO di blogspot jika kita melakukan hal-hal yang dapat menendang kita dari daftar pencarian google. apakah hal-hal tersebut? atau teknik SEO apakah yang bisa menghancurkan Blog anda? ini dia...

1) jual beli Link.
Teknik mendapatkan backlink instant dari blog berpagerank tinggi dengan membeli link dari mereka — apa lagi melalui layanan-layanan jual beli link — sangat berisiko. Maksud hati ingin meningkatkan posisi di SERP malah ditendang jauh-jauh ke buntut google.

2) Uncloaked Affiliate links.
Mengapa Google membenci afiliasi? Tampaknya Google membenci segala hal yang berbau komersial - jika hal itu membuat uang untuk sobat, Google tidak menyukainya.

3) Melink ke blog tukang spam / berbau BB 17.
Perhatikan orang-orang yang komen di blog dofollow anda. jika link mereka menuju je situs yg kurang baik dimata om gugel, silahkan hapus komentar mereka.

4) Blog yang tidak aktif.
ketika robot google mengunjungi blog anda dan blog anda sedang dalam keadaan server down. dapat dipastikan blog yang telah lama nangkring di serp bakalan terpeleset jauuuuhhh!!!

5) Duplicate Content. OK, juragan rasa semuanya dah pada tau. kalo kalian tukang copy paste blog orang lain, mulai sekarang hentikan hal itu karena hal tersebut akan menghancurkan citra, harga diri anda di hadapan blogger lain maupun dihadapan mbah google.

Dari pada kita melakukan hal-hal diatas alangkah baiknya melakukan teknik-teknik seo yang telah dipaparkan pada blog ini... setuju ga. . . . ??


ini nihh sesuatu yang perlu diperhatikan dalam pembelajaran seo.. meskipun saya juga masih goblog soal SEO, and jarang update postingan.. hehehe.. tapi saya rasa tips ini akan cukup membantu teman-teman sekalian... silahkan di baca di artikel sebelumnya Pilar Utama SEO 2010

semoga artikel dadakan saya tersebut dapat membantu teman-teman sekalian dalam Belajar SEO blogspot

3 komentar:

Ego Dafma Dasa mengatakan...

makasih banyak atas infonya.kalau begitu saya harus mengurangi iklan diblog saya nih.sangat disayangkan.salam kenal.

budiutomo[dot]com mengatakan...

makasih buat ceramah nya,, coba akan aku hentikan aktifitas copas ku,, mudah mudahan blog ku jadi SEO

De o-on mengatakan...

@budiutomo[dot]com : waahh.... bahaya itu kalau ketahuan copas sama si pemilik blog hehee.. terimakasih sudah berkunjung gan,,

Ego Dafma Dasa: pasang iklan yang bau bayar tingi aja gan.. .hehehe

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates