Cari Artikel

Minggu, 28 November 2010

Manfaat dan Cara Ping Blog (berhati-hatilah)

Teknik SEO blogspot dengan ping service sangatlah bermanfaat bagi keuptodatean blog anda dimata SE, Manfaat dari Ping adalah untuk membantu mengoptimalkan dan meningkatkan rangking SEO dari blog anda. Ping service sendiri merupakan fasilitas yang memberikan layanan berupa update informasi kepada search engine dari suatu  blog. Tentunya blog yang menggunakan Ping service baru melakukan upload atau edit content blog tersebut. Blogger dapat memanfaatkan fasilitas gratisan ini untuk menunjang posisinya di SERP dan bertempur di perang SEO. 

Namun perlu diingat jika sedang melakukan PING Service cukup  lakukan sekali saja pada setiap  Tempat NgePing, namun jika menggunakan Web Ping Service masal cukup gunakan satu blog Ping Service masal saja, untuk menghindari blog dari anggapan SPAM oleh SE.Ping Service tentu saja bisa anda gunakan setiap kali update postingan terbaru, tapi ingat berikan jarak antara ping pertama dengan ping kedua dan seterusnya. berikan jeda waktu sekitar 5-10 menit. Tentu saja Teknik SEO Blogspot ini sangat membantu anda untuk bersaing dengan blog-blog lainnya yang sudah terlebih dahulu nagkring di SERP.

Berikut adalah alamat Web-web yang menyediakan service Ping gratis untuk anda.
  1. http://pingomatic.com (masal)
  2. http://bpinger.com (masal)
  3. http://www.pingmyblog.com/ (masal)
  4. http://www.mypagerank.net/ (masal)
  5. http://blogsearch.google.com/ping (manual) kepunyaan google ini

Anda dapat memilih salah satu dari alamat-alamat web ping diatas, ingat pilih salah satu saja supaya tidak dianggap SPAM ok?, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam memperdalam Teknik SEO blogspot



1 komentar:

Dearik mengatakan...

Akhirnya ketemu alamt URL Blogo-on yang baru. Sebenernya kurang ngerti cara NgePing. Manfaatnya sih tau, tapi caranya yang enggak tau.

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates