Cari Artikel

Minggu, 21 November 2010

Belajar Seo Blogspot Step by step

Belajar Seo blogspot step by step, Untuk seorang yang baru mengenal dunia blog tentu harus mengenal dahulu apa itu yang dimaksud dengan Teknik SEO karena SEO merupakan salah satu aspek terpenting bagi suatu blog terlebih jika blog  tersebut ditunjukan sebagai blog marketing sehingga blog yang diciptakan tersebut dapat menghasilkan apa yang diinginkan si pemilik blog, untuk mengetahui Sejarah dari SEO blogspot itu sendiri silahkan Baca artikel Pengertian Dan Sejarah SEO. nah lalu bagaimana langkah awal kita sebagai newbie blogger agar SEO Blogspotnya teroptimasi dengan baik??? jika anda adalah seorang yang benar-benar ingin belajar withe Hat SEO silahkan ikuti Pelajaran Seo blogspot step by step berikut ini dimulai dari Belajar SEO blogspot No 1.

    Blogger: Beyond the Basics: Customize and promote your blog with original templates, analytics, advertising, and SEO (From Technologies to Solutions)
  1. Pembelajaran pertama dan yang paling penting ialah Reset Keyword mengapa reset keyword? ya karena sebenarnya Permainan SEO Blogspot Untuk mencapai  Ranking atau posisi No.1 di google adalah permainan kata-kata. dalam pembuatan blog anda harus mencari sebuah Keyword yang nantinya akan menjadi pokok pembahsan blog anda tersebut. lalu bagaimana cara melakukan Reset KEyword Tersebut? silahkan anda simak pada artikel yang pernah saya buat >> Mencari Niche Keyword sebuah catatan kecil << Satu tips dari Para Master "Carilah keyword yang memiliki hasil pencarian diatas 100 setiap bulannya dan memiliki pesaing dibawah 10,000" pendapat tersebut saya kutip dari mas viet dalam salah satu postingannya.
  2. Setelah anda melakukan reset keyword dan kiranya sudah mendapatkan Keyword-keyword yang tepat untuk blog anda, sekarang waktunya berburu template, bagi anda yang punya dana lebih silahkan beli tempate premium di situs-situs penyedia template premium tinggal search di google dengan kata kunci "template premium". namun jika anda mau yang gratisan saya rekomendasikan di zoomtemplate.com. cari kategori Seo ready
  3. Setelah mendapatkan template yang SEO Friendly. Sedikit tambahan agar Template yang anda gunakan selih SEo friendly pasanglah Dinamik Meta Tag supaya Lebih friendly di mata om Google, silahkan baca Dinamik META TAG untuk Memaksimalkan Posisi SERP blogger. apa gunanya Meta tag tersebut? silahkan di baca artikelnya ya. . 
  4. Ada baiknya anda menggunakan TOP LEVEL DOMAIN, agar blog lebih dihargai dimata google (menurut saya pribadi). anda dapat menggunakan domain seperti {dot}com{dotedu}{dotinfo} dan lainnya,, tentunya kita harus membayar untuk domain-domain tersebut,, tapi saya punya TOP LEVEL DOMAIN yang gratisan. .  anda mau? silahkan meluncur pada artikel TOP Level Domain Gratis Dari dot TK
  5. Empat Hal diatas merupakan pembelajaran yang terpenting sebelum anda membuat blog, dan jika telah mengikuti pembelajaran diatas saya yakin Proses Belajar SEO blogspot anda akan menjadi lebih mudah bersaing  di google. Lalu apa lagi? Sekarang silahkan anda mempercantik blog anda dengan widget-widget yang baik (saran saya jangan terlalu banyak menggunakan widget gunakanlah widget yang penting-penting saja dan gunakan dengan bijaksana) ada satuhal yang perlu diingat jangan pernah lupakan widget ini : "breadcrumb navigation" karena widget ini akan memberikan nilai tambah bagi blog anda cara membuatnya silahkan menuju ke T.K.P breadcrumb navigation untuk blogspot seo friendly
  6. Pembelajran no 6 iyalaahhh... Membuat Content atau isi dari blog tersebut atau artikel yang akan menarik banyak pengnjung pada blog anda, buatlah artikel yang unik dan hindari yang namanya copy paste, namun jika sewaktu-waktu anda kehabisan ide silahkan copy artikel blog lain dan tulis ulang dengan kata-kata anda sendiri(kadang saya juga menggunakan cara itu he..hee..hee. . )
  7. yang ketujuh kita lanjutkan besok yaa.. .  mau go to party dulu (berburu backlink)
Semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat bagi anda sekalian yang telah membacanya. . . mari kita  sama-sama belajar SEO blogspot, dan berbagi Teknik SEO blogspot, jika anda memiliki tips-tips lain silahkan kalau mau di share disini. . .
Happy blogging. . !

2 komentar:

Gilang Agustiar mengatakan...

wah info bagus nih izin diterapin di blog ya :)

De o-on mengatakan...

Silahkan saja sobat diterapkan semua ilmu-ilmu SEO yang saya tulis disini gratis dan hasil uji cba sendiri,, dan tunjuannya ialah untuk membantu teman-teman blogger lainnya untuk memajukan DUNIA Blogger Indonesia..
terimakasih ya atas kunjungannyaa....

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates