Cari Artikel

Minggu, 10 Oktober 2010

Mengetahui Keyword Pada Blog Pesaing

Untuk Bersaing di Belantara internet khususnya Blog agar mendapatkan posisi teratas pada search engine, keyword merupakan hal paling penting, karena keyword yang akan membuat kita pendapatkan pengunjung, dan keyword merupakan kunci dari kesuksesan bisanis Internet anda. Dengan menemukan Niche Keyword akan sangat membantu kita untuk lebih mudah bersaing dengan Para pesaing yang memakai Keyword yang sama.Mencari Niche Keyword, anda haruslah pintar-pintar mencari sinonim kata dan merangkai 
kata-kata sehingga Niche Keyword dapat ditemukan. Apapun nichenya pastilah anda akan mendapatkan pesaing. Dalam marketing atau promosi sangat penting jika anda mengetahui posisi Blog anda dalam persaingan SEO. Mengetahui keyword yang digunakan website kompetitor sangatlah penting.
Dalam bisnis anda bisa gunakan keyword yang dipakai pesaing, untuk anda gunakan langsung atau untuk dikembangkan menjadi keyword baru. Namun bagaimana jika anda ingin mengetahui Keyword yang dipakai oleh Pesang atau competitor anda?? Anda dapat menggunaka Tools-tools Online gratisan yang tersedia Di Internet, Berikut beberapa tool yang dapat anda gunakan untuk mengetahui keyword yang digunakan oleh pesaing anda :

Key compete
Key compete merupakan tool yang berfungsi mencari keyword yang digunakan suatu website, khususnya dalam iklan PPC yang mereka pasang. Tool ini juga mengidentifikasi kompetisi dari keyword anda. Daftar keyword yang ditampilkan dapat anda download. Enaknya lagi menggunakan tool ini anda tidak perlu software yang mesti diinstall terlebih dahulu.





















SEO digger
Apakah SEO digger itu? SEO digger merupakan tool yang dapat mengetahui keyword yang digunakan oleh suatu website. Dengan SEO digger kamu dapat mencari informasi keyword mana yang digunakan pesaing anda yang mempunyai posisi teratas di halaman google. anda juga bisa menggunakannya untuk menganalisa baik blog anda maupun blog dari pesaing anda. Menggunakan informasi yang di sediakan oleh SEO analisis, membuat semantic core, mencari tahu seberapa optimalnya sebuah situs.










Keyword spy
Keyword spy merupakan sebuah tool software yang didesain untuk mengintip keyword suatu website. Dalam hitungan detik anda dapat melihat keyword apa saja yang mereka gunakan. Keunggulan tool ini adalah waktu yang singkat untuk mengetahui hasilnya jika dibandingkan tool lainnya.









Mengetahui Keyword yang dipakain Oleh pesaing kita merupakan suatu hal yang sah-sah saja, Jika anda terjun kedalam dunia Bisnis Internet. Namun menjadi plagiat adalah hal yang sungguh tidak terpuji dan memalukan.
Semoga artikel diatas dapat membantu anda untuk mendapatkan posisi teratas di setiap search engine terutama di google.

2 komentar:

Gama mengatakan...

mantap. kunjungi juga www.redua.blogspot.com
eh, sambil koreksi yah, maklum, super newbie

De o-on mengatakan...

siip deh kawn2 kuu...!

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates