Cari Artikel

Sabtu, 04 September 2010

Dibalik rahasia Blog Juragan

"Belajar seo Blogspot", itu merupakan keyword yang di usung-usung selama ini oleh blogjuragan, siapa yang tidak mengenal beliau?? sang pakar SEO tersebut yang sangat handal dalam menganalisa SEO dari segi manapun, namun apakah rahasia blogjuragan dapat tetap berada pada posisi teratas google meskipun beliau jarang update artikelnya??  coba anda cek gi google.co.id dengan kata kunci "Belajar SEO Blogspot". hummm... pastinya beliau akan selalu berada pada peringkat paling atas alian nomer satu gi daftar pencarian om Google, padahal sepengetahuan saya sekarang jika sebuah blog jarang update artikel maka akan sangat munbgkin google akan menendangnya dari daftar pencarian si mesin pencari terkenal dan terbesar ini, bahkan alexa rank dan google Page Rank pun dapat menurun jika sebuah blog terbsebut tidak pernah update artikel, jika tidak percaya silahkan anda coba sendiri.

lalu apa sebetulnya yang menjadi rahasia beliau agar tetap berada pada posisi teratas google dengan kata kunci tersebut?? ada yang tahu ga. . . .?? humm.. maaf ya temen-temen saya juga jadi ranang update artikel karena kesibukan pekerjaan baru saya.. but, saya akan usahakan update artikel pada blog cupu saya ini setiap waktu selama masih bernafas dan selama waktu masih berputar. ok,, saya ucapkan terimakasih atas kunjungan kalian semua pada blog cupu saya ini.. hehehe

11 komentar:

blog doodey (teknik seo blogspot) mengatakan...

pertamaxxx....

okey, ditunggu update tan selanjutnya!!
:)

De o-on mengatakan...

@blog doodey: ok siip gan!

Blog Juragan mengatakan...

Ah,mas bisa saja, saya belumlah pantas memegang predikat seperti itu. masih sangat banyak pakar seo di indonesia yg lebih pantas dan kredibel :) saya sepenuhnya masih belajar(itupun masih sangat dasar). ;)

Soal rahasianya mengapa walau jarang update tetap bisa "kebetulan" nangkring diserp, sekarang bukan rahasia lagi, sudah saya buka semuanya di posting terbaru, silahkan dibaca mas, semoga bermanfaat :)

Saung Web mengatakan...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.
Mohon maaf lahir dan batin .

Dofollow Blog Community mengatakan...

Blognya df ya.. gabung aja disini sob

Entis Sutisna mengatakan...

thx infonya mbah..
lamz knl y.
saya seorang yang sangat newbie bngt dalam dunia perblogan...

Cara Memperbesar Penis mengatakan...

blog juragan emang mantap... beliau ga sombong pula,, selalu ngebantu pertanyaan2 dari ane..

Tips Kecantikan mengatakan...

hidup blog juragan!!!

seputar indonesia mengatakan...

nanya juragan ah...makasih infonya

De o-on mengatakan...

@juragan: weheee... iya ya sejak google cafein semua sy rasa jadi berubah gan..

blog o-on mengatakan...

@Tips Kecantikan : hiduuuuup . . .!!

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates