Cari Artikel

Minggu, 04 Juli 2010

Suporter Brazil bunuh diri

                  Waduhh.. ada kejadian menari nihh seputar  Piala Dunia 2010, ternyata Fanatisme seseorang terhadap sesuatu dapat membuat orang melakukan hal-hal nekat loh... contohnya adalah berita berikut ini yang saya dapatkan dari surat kabar. usai pertandingan Brazil di perempat final jumat kemarin, seorang suporter berazil melakukan hal nekat. Ia mengakhiri nyawanya  usai tim kesayangannya tersebut tersingkirkan dari ajang sepakbola Piala Dunia 2010.
                   Menurut saksi mata di TKP pemuda berumur 18 tahun itu yang belum diketahui namanya  melompat kedepan mobil yang sedang berjalan. hal tersebut dilakukan oleh pemuda itu karena tim kesayangannya kalah oleh belanda 2-1. dan akhirnya pemuda 18 tahun tersebut menghembuskan nafas terakhirnya usai melompat kedepan mobil itu. 
insiden itu terjadi di kota nerette, tak jauh dari ibu kota Haiti, Port-au-Prince. ternyata tim Samba Brazil suadh menjadi kesayangan warga Haiti sepanjang pertandingan Piala Dunia 2010. masyarakt Haiti kerap mengadakan Pesta untuk merayakan kemenangan Kaka Cs dengan mengadakan pesta di sepanjang jalan-jalan ibu kota.
                    Waduh...waduh.. temen-temen yang maniak bola jangan sampai meniru tindakan pemuda tersebut ya.. kasihan ama keluarga dirumah.. ck.ck.ck.ck....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates