Cari Artikel

Jumat, 16 Juli 2010

Mendapatkan Pengunjung melalui Tikinet

TiKinet adalah jaringan yang terus tumbuh dari semua Dot TK website saat ini. Jutaan pengunjung mengunjungi website Dot TK setiap hari. Dengan menghubungkan website Dot TK bersama dengan cara ini, TiKinet meningkatkan lalu lintas ke semua situs web yang menggunakannya.Sebuah TiKilink adalah deskripsi singkat dan kuat dari situs web Anda yang dapat mengklik dari Dot TK website lain. TiKilink ini akan ditempatkan, untuk tujuan promosi, di situs Web yang sama seperti Anda. Jadi, misalnya jika Anda memiliki situs web tentang bisnis perhiasan, sebuah TiKilink akan pertandingan ini dengan Dot TK lain yang sudah ada website yang berhubungan dengan perhiasan dan tempat deskripsi website Anda di situs tersebut.
Menggunakan TiKilink akan meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda dengan menarik mereka melalui deskripsi yang kuat Anda sendiri. Seseorang mungkin mencari apa yang Anda berikan tetapi akan tidak telah menyadari keberadaan situs Anda. pengunjung lebih meningkatkan kesempatan Anda untuk menarik pelanggan baru jika Anda memiliki bisnis website, atau jika situs Anda adalah untuk jaringan sosial jumlah pengunjung yang lebih tinggi meningkatkan kesempatan Anda untuk orang yang tepat datang di website Anda.Fitur lain yang besar adalah bahwa Anda dapat melacak dan menghitung jumlah pengunjung yang Anda dapatkan serta negara asal mereka. Ini akan membantu Anda untuk menganalisa bagian mana dari dunia merespon dengan baik untuk situs Anda dan Anda mungkin ingin menyesuaikan situs Anda untuk menargetkan negara-negara tersebut.

Cara membuat TIkinet:
• Mendaftar untuk satu atau lebih nama domain Dot TK (alamat email required)
   Untuk mendapatkan domain dot Tk lebih lanjut silahkan baca "TOP Level Domain Gratis Dari dot TK"
• Pergi ke My Dot TK dan login dengan alamat email dan password Anda
• Pergi ke TiKinet 
• Buat TiKilink Anda

Langkah-langkah membuat Tikilink

Lihat dekat di situs web Anda
  • Bayangkan Anda menghabiskan liburan Anda di Yunani dan setelah itu Anda membuat situs web yang besar dengan semua cerita dan foto-foto perjalanan Anda. Dan kemudian Anda mengubah nama alamat web Anda ke nama sendiri liburan Anda domain Dot TK yang spesifik.











  • Buat TiKilink Anda sendiri dalam My Dot TK
    Berikan penjelasan singkat dan kuat dari situs web Anda. Ini adalah TiKilink Anda. Anda harus menambahkan TiKiTags (kata kunci) untuk ini untuk memungkinkan Dot TK untuk menyesuaikan situs web Anda dengan orang lain.
     
 











  • Dapatkan lebih banyak pengunjung ke website AndaTiKilink Anda akan dibuat terlihat pada situs-situs lain yang berisi konten yang sama.
 













Segera setelah Anda membuat Anda Dot TK TiKilink:

  • Dot TK akan mengambil deskripsi Anda dan akan pertandingan ini, secara real time, untuk situs-situs lain yang memiliki konten serupa atau bunga dengan Anda. TiKilink Anda akan tampil di situs ini di Dot TK dashboard.
  • Judul, deskripsi dan TiKiTags Anda berikan di TiKilink Anda juga akan secara otomatis muncul sebagai judul (pada browser Anda) dan sebagai meta deskripsi dan meta-tag pada website Anda. Hal ini meningkatkan peringkat Anda pada SE google. dan lebih cepat mengindex blog anda.
SEmoga bermanfaat...
 

6 komentar:

liudin mengatakan...

mau buat .tk dulu....

De o-on mengatakan...

siipp.. kalo belum tahu caranya silahkan baca "TOP Level Domain Gratis Dari dot TK:
sewmoga membantu gann... teruimakasih atas kunjunagnnya

goceng blog mengatakan...

hmmm.. menarik juga bozz..
bw linknya sudah dipasang tuch ... di gocengblog

De o-on mengatakan...

@Goceng: wah... thx ya gan Link nya Blog O-on udah dipasang,, samal kenal

Place to modify blog mengatakan...

dot tk dah gak grghatiz lagi sob..
:(

De o-on mengatakan...

ahh yang bener?? kok aku masih bisa make yaa??
jujur domain ini masih gratis kok

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates