Cari Artikel

Rabu, 07 Juli 2010

Facebook Sebagai Mesin Pencari Uang dan Tempat promosi Gratis

           Kali ini saya pengen ngebahas tenang memanfaatkan Facebook sebagai Mesin Pencari Uang Gratis. Siapa sihh yang hari gini ga punya Facebook??so pasti hamper 80% manusia di DUNIA memiliki facebook. Seperti biasanya Facebook digunakan sebagai situs ajang pencarian teman dan ajang untuk narsis-narsisan Facebook pun biasanya digunakan untuk main game dan kita pun dapat menggunakan semua aplikasi yang tersedia di Facebook secara Gratis


           Namun jika kita jeli melihat peluang bisnis, Facebook ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai media Promosi Online Gratis yang cukup menguntungkan. Memang informasi ini sudah banyak di posting di blog-blog lain. Saya hanya ingin menegaskan saja bahwa Facebook bisa membantu membangun bisnis Offline atau Online.

          Cara-cara yang umumnya digunakan dalam memanfaatkan Facebook untuk media berpromosi Online. Seperti membuat Facebook profil untuk bisnis kita, atau Facebook Page. Facebook profil maupun Facebook Page, bisa diibaratkan Toko Online atau Web toko Online gratis dari Facebook. Dan tentunya untuk mendapatkan pelanggan kita bisa melakukannya dengan cukup mudah, apalagi untuk mendapatkan pelanggan yang sesuai dengan kriteria bisnis kita.

          Biasanya Web Toko Online selalu mengirimkan email kepada pelanggannya setiap ada produk-produk terbaru. Namun jika kita memanfaatkan Facebook untuk media promosi Online Gratis, kita tak perlu susah-susah untuk mengirimkan email ke semua pelanggan kita dengan sekaligus, tinggal memanfaatkan aplikasi pengiriman pesan saja kita sudah bisa mengirimkan email kesemua pelanggan hanya dengan satu klik. Tentunya hal tersebut bisa kita dapatkan secara gratis, ga usah beli scrip atau software email automatic sender yang harganya lumayan, meskipun ada juga yang gratisan.

            Untuk itu saya mengajak teman-teman untuk memanfaatkan facebook seoptimal mungkin untuk membangun bisnis Online kita. Mumpung masih gratis lohh.. siapa tau entar ga gratis lagi yakan?? Buruan sebelum terlambat!!

            Okdeh cukup sekian artikel saya ini, nanti saya juga akan membahas bagaimana cara membangun Bisnis Online kita menggunakan facebook secara gratis pada artikel selanjutnya. Ok

Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates