Cari Artikel

Rabu, 28 Juli 2010

5 Kesalahan Fatal Optimasi Keyword

"Optimasi Seo Blogspot" taklepas dari yang namanya keyword atau kata kunci, karena Keyword merupakan Sumber traffic dari sebuah blog atau web. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam pemilihan cara Optimasi SEO pada keyword yang anda gunakan dalam blog, salah menggunakan tehnik anda bisa di dance atau bahkan dibanned oleh google sehingga Blog anda akan hilang dari peredaran Search Engine google. Setelah membaca postingan pakartokoonline.com, saya mendapatkan tambahan informasi beberapa kesalahan fatal dalam optimasi keyword yang akan membuat blog anda di banned oleh google.
Berikut adalah beberapa kesalahan optimasinya:

  1. Jangan sering mengganti Keyword Hindarilah hal tersebut, karena terlalu sering mengganti keyword akan membuat osisi blog anda menjdai tidak tetap alias berubah-ubah. Misalnya pada awalnya blog anda sudah berada pada posisi halaman pertama google,setelah mengganti keyword maka tidak salah lagi blog anda akan terlempar menuju halaman kedua atau bahkan keempat. Solusinya, pada saat meracnang blog jangan lupa tetapkan keyword yang akan dioptimasi terlebih dahulu, sehingga anda tidak mengganti-ganti lagi keyword utama blog anda.

  1. Memilih Keyword yang terlalu popular umumnya ini terjadi pada blogger yang baru terjun di pergulatan dunia blog, memilih keyword yang terlalu popular akan membuat anda susah bersaing dengan blog yang memakai keyword yang sama apalagi PR blog tersebut sudah diatas 2, Jadi, pilihlah Keyword yang pesaingnya tidak banyak dan pencariannya juga berada pada batas medium akan mempermudah anda dalam Belajar SEO Blogspot.

  1. Menggunakan Keyword yang tidak popular hampir sama halnya dengan option nomer 2 diatas, meskipun posisi blog anda dengan suatu keyword sudah berada pada posisi pertama pada halaman google, bila kenyataannya keyword tersebut tidak memiliki pasar atau peminat. Sama saja blog anda berada pada posisi paling bawah. Karena Keyword yang nada gunakan tidak memiliki peminat yang cukup. Solusinya sama dengan option nomer 2 diatas.

  1. Terlalu banyak memasang Keyword pada satu postingan, akan membuat google menganggap blog anda menjadi blog spam. Keyword yang terlalu padat sangat tidak sehat dalam hal Belajar Optimasi SEO blog. Maka gunakanlah Keyword yang sewajarnya jangan terlalu menumpuk atau terlalu banyak pada satu postingan. Hal tersebut juga akan memberikan dapak negative bagi pembaca.

  1. Pilihlah Lokasi Optimasi Keyword yang tepat akan membuat belajar Seo blogspot anda menjadi lebih mudah, misalnya anda menggunakan kata kunci “belajar SEO” pilihlah Lokasi di Indonesia jangan memilih lokasi di jepang atau negaralainnya. Perlu kita ketahui bersama bahwa Google.com berbeda dengan Google.co.id atau dengan Google.co.jp atau yang lainnya.

Demikianlah beberapa kesalahan yang harus anda hindari dalam Belajar Optimasi SEO, yang dijabarkan oleh pakartokoonline.com. semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda yang ingin Optimasi NicheKeyword pada blog.

4 komentar:

Risty mengatakan...

Iya nih, saya juga baru ganti keyword setelah ganti tema blog. Sebelumnya blog saya, blog gado-gado. Sekarang udah jadi blog belajar blogging. Masih belajar juga soal SEO. Kalo soal optimasi keyword dalam postingan, saya belum begitu jago merangkai tulisan yang bisa SEO friendly. Mudah-mudahan dengan baca-baca artikel di blog ini, saya jadi jago. Hehehe...

chua van houten mengatakan...

baru tw gw,,,

De o-on mengatakan...

@Risty: yuuupp, bener banget itu gan,, siip saya siap membantu anda... hehe

marketplus free magazine mengatakan...

ini mantap gan,, terus solusi tepatnya apa nihhh..

www.marketplus.co.id

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates