Cari Artikel

Selasa, 29 Juni 2010

Pulau Komodo Terancam hengkang Dari Finalis New Seven Wonder Mari dukung Pulau Komodo

             New7wonder sebuah institusi melakukan polling sejak pertengahan tahun 2008 lalu untuk menentukan tujuh keajaiban dunia terbaru. Kita sebagai warga Indonesia patut berbahagia. ternyata Indonesia juga termasuk dalam kategori tujuh keajaiban dunia terbaru tersebut. Puau komodo milik Negara kita tercinta Indonesia ini sudah masuk dalam posisi ke 17 dari 18 Finalis tujuh keajaiban dunia, bahkan pulau komodo pernah menduduki posisi Lima besar dalam enam bulan.

           Namun karena beratnya saingan kini Posisi pulau komodo turun naik. Hutan Amazon Brazil merupakan saingan terberat saat ini, karena Hutan Amazon dimiliki oleh beberapa Negara yang berada di Amerika. Pada tahun 1910 Orang Belanda pertamakali menginjakkan kakinya di sana dan memberikan nama pulau tersebut dengan pulau Komodo. Pulau Komodo dipilih untuk masuk dalam persaingan new seven wonder dikarenakan keunikan faunanya yaitu Sang NAGA alias KOMODO, hanya di Pulau komodolah terdapat Fauna seperti ini. Tak satupun Negara selain Indonesia yang memiliki Fauna seperti ini.
            Polling New Seven Wonder ini telah dimulai pada pertengahan tahun 2008 lalu dan akan berakhir pada pertengahan tahun 2011. mari dukung Pulai Komodo menjadi salah satu New Seven Wonder. Dengan cara seperti dibawah ini
  • Klik Web New7Wonder dan Centang pulau komodo serta yang lainnya ingat ya Pulau Komodo Dicentang terlebih dahulu, hehehe….
  • Kemudian klik Step 2, isi semua form registrasinya
  • buka email kamu dan komfrim pendaftarannya 
         Maka kamu udah ikut berjuang dalam mendukung Pulau komodo sebagai new seven wonder
Ingat 1 email hanya bisa untuk sekali voting, namun juka anda memiliki lebih dari 1 email daftarkan semuanya untuk voting untuk mendukung Pulau Komodo milik Negara Indonesia Tercinta Ini untuk mengenal lebih jauh lagi tentang Pulau Komodo muali dari Flora dan Faunanya silahkan klik Wikipedia.com..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates