Cari Artikel

Minggu, 09 Januari 2011

Mengapa Blog anda tak muncul di Google?

Teknik SEO Blogspot Sudah kah anda mendaftarkan Blog anda di google? apa yang terjadi ? Apa Blog anda tidak terdeteksi google alias tidak terindex google juga?? ada beberapa cara yang telah saya jabarkan mengenai cara cepat agar blog terindex google ( cara cepat terindex google 1 ) ( cara agar blog terindex google kurang dari 5 menit). setelah membaca artikel-artikel tersebut apakah blog anda masih tidak terlihat di google?? sebaiknya anda periksakan blog anda ke dokter(heheheh..) maksudnya segera periksakan blog anda dan diri anda sendiri jika anda terbukti melakukan hal-hal dibawah ini berarti hal tersebut bukan salah google tidak mengindex blog anda melainkan kesalahan ada pada diri anda sendiri. silahkan disimak

1. Kualitas Link Masuk
Kualitas link yang mengarah ke blog kita tentu akan berbeda. Semakin tinggi PR blog yang memasang link kita maka akan semakin bagus. Pertukaran link dengan blog ber PR tinggi akan jauh lebih menguntungkan. Hanya dibutuhkan sedikit link dari blog ber PR tinggi untuk mendongkrak PR kita, tapi dibutuhkan sangat banyak link dari blog PR 0 untuk mendongkrak PR kita.

Memasag link kita di situs dengan traffic tinggi lebih bagus, semakin sering link kita disorot apalagi di klik dari tempat yang berbeda maka akan semakin bagus.

2. Bukan Link Silang
Yang dimaksud link silang adalah pertukaran link. Silahkan bertukar link. Namun jika link Anda terpasang pada suatu blog, dan Anda tidak balik memasangnya itu sudah nilai plus untuk kepopuleran blog Anda.

Realitanya untuk blog semenjana, tukar link tidak bisa dihindarkan. Siapa yang akan memasang link kita kalau kita pasif sementara blog kita belum menarik minat. Oleh karena itu tukar link sangat marak bagi blogger.

3. Rumus Sederhana
Secara sederhana dinyatakan dalam rumus
Link Masuk > Link Keluar = Populer

sebaliknya

Link Keluar > Link Masuk = Tidak Populer

Bagi Anda yang memiliki blog download, dan sulit menembus peringkat atas google, mungkin ini salah satu masalahnya. Bayangkan setiap Anda posting Anda akan membuat Link keluar untuk download. Apakah link masuk sudah seimbang? Hal sama terjadi juga pada blog-blog tipe lain. Intinya usahakan anda membangun link masuk ke blog Anda.

Teks dan Tautan Tersembunyi
Kadang blogger bertindak licik dengan cara ini. Google bisa menganggap situs Anda bukan situs yang terpercaya karena apa yang google deteksi dan yang pengunjung lihat berbeda. Misalnya saja ada blogger nekat, menyertakan teks atau tatan untuk keyword seperti 'Porno' di dalam artikel mereka.

Teks bisa disembunyikan dengan berbagai cara, misalnya:
- Menggunakan teks putih pada latar belakang putih
- Teks tersembunyi di balik gambar
- Menggnakan css untuk menyembunyikan teks
- Mengatur ukran font menjadi 0

Hal sama terjadi pada tautan/link
- Membuat link berwarna putih dengan latar belakang putih
- Penggunaan CSS untuk membuat tautan superkecil
- Pembuatan link atau tatan hanya dengan label tanda hubung seperti - atau &

sesungguhnya hanya dengan mendaftarkan blog anda sekali saya di google dan tidak melakukan cara-cara apalagi dijamin blog anda sudah terindex google dengan sendirinya. apalagi anda membuat blog di blogger yang tentunya milik google sendiri. karena google lebih suka jika anda menggunakan produk-produk dari google sendiri untuk mempromosikan atau membuat sebuah blog/website. semoga artikel ini dapat membantu anda. selamat Belajar Teknik SEO Blogspot  disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates