Cari Artikel

Minggu, 05 Desember 2010

Teknik SEO BING Perlu Diperhatikan

Teknik SEO Blogspot, BING sebagai salah satu search engine, baru berusia sekitar 2 tahunan. seharusnya hal ini dapat dimanfaatkan oleh para blogger untuk mendaftarkan blognya di BING. pada postingan masdoyok saya membaca bahwa BING juga berintegrasi dengan Facebook di setiap halaman pencarian Facebook akan terlihatjuga halaman pencarian dari BING tersebut. oleh karena itu saya ingin membagikan Teknik-teknik SEO Untuk blogspot agar bisa dilisting oleh BING. silahkan dinikmati. . 

1. Umur situs web Anda: Bing pada dasarnya lebih suka domain usia tua untuk listing mereka untuk hasil pencarian teratas. Jadi, Anda telah mendaftarkan domain sesegera mungkin untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di search engine Bing.
2. Judul Halaman Web Anda: Judul dari halaman web yang paling faktor penting untuk mendapatkan peringkat tinggi di search engine Bing. Jadi, Tulis pos dan menulis judul halaman web Anda sesuai dengan posting Anda.
3. Konten pada Halaman Web Anda: Anda minimal harus menulis 250 kata-kata dalam setiap posting Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di search engine Bing. Search Engine kebanyakan lebih suka konten tidak gambar. Setelah Anda melakukan langkah ini, maka anda telah melakukannya untuk semua mesin pencari utama. Jadi, Tidak perlu khawatir tentang mesin pencari lainnya.
4. Backlink menuju situs web Anda: Ketika saya berbicara tentang Backlinks, itu berarti backlink Kualitas terhadap website Anda. Kualitas Backlinks berarti Anda harus mendapatkan backlink dengan situs serupa seperti milik Anda. Jadi, Lebih Kualitas Backlinks berarti lebih peringkat di search engine Bing.
5. Robots.txt Berkas: Buat file Robots.txt untuk crawler mesin pencari Bing dan upload ke direktori root website. Ini akan membantu crawler Bing untuk menjelajah website anda. Juga, Anda harus tidak mengizinkan direktori situs web Anda, yang Anda tidak ingin crawler ke tembolok.
6. Memperbarui Halaman Web: Jika Anda memperbarui halaman web Anda pada beberapa interval waktu maka akan membantu crawler untuk menjelajah website anda dan akan memberikan peringkat lebih tinggi di mesin pencari Bing. Sejak, Search Engine seperti update konten, kemudian memperbarui halaman website Anda (menambahkan beberapa konten lebih) dapat membantu untuk mendapatkan peringkat yang lebih besar.



Hanya sekian pengetahuan saya untuk mengoptimasi blog pada BING, jika anda memiliki teknik SEO Blogspot Lainnya silahkan jika berkenan dibagikan disini ya untuk menambah wawasan SEO kita.jika berkenan baca juga (10 teknik seo blogspot kebiasaan saya) terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat. .

2 komentar:

jaya mengatakan...

Saya sepakat tuh untuk poin 1.... emang bener sekali. bing suka domain yang lebih dulu publis.

De o-on mengatakan...

yoii broo,, umur domain memang lebih diperhitungkan,, bro sudh daftar ke bing?

Posting Komentar

Hayo-hayo di tulis Komentarnya bro or sist... silahkan kritik dan saran atau cendolnyaa :D

 
Copyright © 2011. Blog Smart . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates